Minggu, 12 Agustus 2012

sosok hebat dibalik pemimpin hebat


aku sempat menyalahkan keadaan yang terjadi disini. dimana perempuan amat sangat jarang menjadi pemimpin.
karena masih ada laki-laki. menurut aturan agama pun sama ya, bahwa tak boleh seorang imam pemempuan.
perempuan hanya boleh jadi makmum. tapi, apakan salah jika disebuah kegiatan atau dilain hal perempuan lebih dominan dari laki-laki?
tidak salah sepertinya, tapi kata-kata mas Imad buat aku sadar bahwa perempuan bisa jadi sosok yang berperan.
bukan dengan jadi pemimpin, tapi dengan jadi sosok penasihat sang pemimpin.
wah, keren ya?
jadi inget cerita-cerita pemimpin besar yang menjadikan sang istri adalah sosok hebat yang ada dibelakang karir besarnya.
contoh :
Nabi Muhammad SAW yang sangat didukung oleh sang istri Khadijah
bisa dibayangkan hebatnya Khadijah yang mendukung Nabi Muhammad SAW berjuang dijalan Allah :)

contoh lain ada banyak sekali..
aku jadi pengen seperti beliau-beliau :D

untuk jadi sosok hebat dibalik pemimpin yang hebat, berarti aku sebagai wanita harus bisa mendapatkan laki-laki yang hebat juga :D
hey kamu…yang jauh di sana, jadi laki-laki yang hebat buat aku ya…aku nunggu di sini buat jadi wanita yang hebat juga :D
aku mau dapet yang hebat, otomatis aku harus hebat juga..
aku ga akan jadi wanita biasa, aku harus luar biasa,
aku harus bisa jadi wanita karier (punya bisnis sendiri)..
aku harus bisa jadi chef handal (bisa masak buat keluarga)..
aku harus bisa jadi guru yang pintar (bisa ngajarin dan mendidik anak)..
aku harus bisa jadi desainer handal (bisa pilih baju couple yang cocok buat dipake di acara keluarga, kalo perlu jait sendiri)..
aku harus bisa jadi panutan anak nantinya..
aku harus bisa jadi model cantik di depan suami..
aku harus bisa jadi acunting handal (buat menghitung pengeluaran dan pemasukan keuangan keluarga)..
banyak job yang harus bisa aku lakukan nantinya..
jadi semakin belajar dari sekarang, aku akan semakin handal menjadi calon istri dan calon ibu nantinya, terus pasti akan bisa juga jadi sosok hebat dibalik pemimpin yang hebat :D
aaaamiiiiin :D
semoga suatu saat nanti aku akan jadi sosok wanita hebat itu Ya Allah..aaaamiiiiin :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar