Kamis, 02 Agustus 2012

Kebebasan Nyata


Akhirnya sekian lama menjauh
Ku pijakkan kembali kaki kecilku
Di babakan raya
Dimana semuanya ada
Menlengkapi kebutuhan setiap orang disini

Ketakutanku akan melihat manusia yang tak ingin kulihat
Membuatku menjauh dari hiruk pikuk disana
Kebebasan ini membuatku tersenyum sendiri
Aku membayangkan semua yang indah
Biar aku disebut gila
Yang penting aku bahagia

Semenjak tanggal 30 adalah ahri kebebasan
Mesjid di tepi danau jadi saksi
Aku merindukan kebebasan ini
Aku sudah lama tak bercerita
Aku seperti burung dalam sangkar emas
Tahukah kamu??

Manusia itu
Aku berharap tak melihatnya lagi
Ya Allah
Jauhkan mataku darinya
Jangan biarkan aku melihatnya
Dan membuatku berbuat bodoh
Tetap buat aku sabar Ya Allah

Ku tak berharap ini berakhir
Sepertinya hanya bertahan 30 hari
Biar aku nikmati sekarang
Kubebaskan manusia itu
Aku masih punya Allah
Yang maha membolak-balikkan hati manusia
Biar Allah yang membuatku bahagia

Babakan raya
Biar kamu menjadi tempat terindah
Yang pernah aku singgahi
Meskipun penat
Meskipun padat
Meskipun hanya ruang kecil yang ada untukku
Namun itu berarti bagiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar