Sabtu, 11 Agustus 2012

Pembatas kerugian


Dengan mantapnya aku telah membangun tembok itu
Baru setinggi dada
Aku masih bisa melihatnya
Namun, tak lagi leluasa mendekatinya
Hanya sedikit kata yang mampu terucap
Aku tak ingin salah langkah –lagi-
Aku tak ingin berkubang dirawa yang sama –lagi-
Biar waktu yang membuatku nyaman kembali bersamamu
Kadang kemarahan memuncak
Melihatmu disebelahnya
Bukan disebelahku
Namun, aku yang telah membangun tembok ini
Pembatas kerugian
Tembok pembatas yang menguntungkan
Hanya jika kau menyadari ada sebuah tembok diantara kita
Hanya jika kau mau melewati tembok ini
Aku rasa
Tembok ini akan jadi pemersatu yang kuat
Semoga
Jika tidak
Semakin tinggi akan kubuat tembok ini
Kubuatkan pula sebuah rumah dibalik tembok ini
Kuberikan celah sebuah pintu kayu yang sulit terbuka
Aku akan menunggu
Sampai ada yang mampu
Membuka pintu kayu itu
Dengan penuh keberanian
Dengan kesungguhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar