Kamis, 09 Mei 2013

cinta kasih terlarang


“aku suka sama kamu”kata si cowo
“aku juga suka sama kamu”kata si cewe, terus dua-duanya bertatapan dan tersenyum. tiba-tiba aja si cewe jadi murung dan bilang sesuatu yang agak ironis.
“cewe kamu gimana?”

jengjengjengjeng!!!

matilah sudah si cowo ga berkutik dan ga bisa ngomong apa-apa. setelah menghela nafas yang sangat panjang si cowo akhirnya bisa ngomong juga,
“kamu bisa kan sabar, aku nanti cari jalan keluarnya”

nah loh, gimana ini?
gimana kalo seandainya kamu cewe-cewe ada di posisi cewe ini?. cuma dua kok pilihannya, kamu cari cowo lain atau kamu jadi cewe yang akan dicap sebagai orang ketiga?.

aku sebagai cewe cantik, hahaha (iya dong aku cantik, masa aku bilang diri aku ganteng?) aku bakal suruh cowo itu ngasih persenan.

kalo dia ngasih persenannya fifty-fifty aku bakal mundur.
tapi, kalo dia lebih condong milih aku, aku juga bakal mikir dulu apa akibatnya buat aku.

masa iya, aku seorang cewe, menyakiti seorang cewe juga.
ya kali mas...
kalo nanti posisi aku jadi pacar si cowo, aku bakal sakit banget tuh kayanya. bakal aku maki-maki abis-abisan si cewe yang ngerebut cowo aku itu.

tapi kok beda yah ceritanya sama kenyataan aku sekarang?
aku jadi galau nih,
okelah, biar aku ga galau lagi aku mau certain ke kalian semua.

nih yah, ceritanya gini..

aku kan punya cowo yah (tapi duluuuuuuu), terus dia punya temen cewe dekeeeet banget (katanya sih sahabat). tapi, aku curiga mereka ada apa-apa. aku sering banget cemburuin dia gara-gara deket sama cewe itu. aku juga pernah ampe sms tuh cewe, nanyain seberapa deket cewe itu sama cowo aku. tapi, gitu deh cewenya gatau malu gitu tetep deket aja ama cowo aku itu.

hingga akhirnya....
AKU AMA COWO AKU PUTUS.
semua temen aku nanya kenapa aku putus, aku sih gabilang gara-gara cewe itu.
tapi, semua temen aku nyalahin cewe itu.
soalnya temen-temen aku sering banget mergokin cowo aku makan bareng sama cewe itu, pulang bareng, pokonya kemana ada cewe itu cowo aku yang nganterin.
“dia ga ngerti perasaan cewe yah, dia bukan cewe kali”kata temen aku.

aku cuma mau nge-share aja nih, semoga kalian para cewe yang lagi deket sama cowo orang, mikir lagi deh. masa sesama cewe saling menyakiti sih?.

kalo cowonya yang salah, masa cewenya ga ngingetin sih?. kalo cowonya tetep kaya gitu, berarti cowo itu agak ga masuk aja jadi kriteria cowo setia ya.
buat pelajaran ajah deh yah, emang sih katanya sebelum janur kuning melengkung cowo kamu masih bisa jadi cowo aku tapi kan ada etika-nya juga kaleeeee. hahaha

sekarang kalo masih pacaran aja udah bisa dan berusaha buat selingkuh, gimana kalo udah nikah?.
menjaga kesetiaan itu adalah hal terpenting coy...
camkan itu kawan !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar