Senin, 30 Juli 2012

Mudik Duluan


Waktunya pulang
Tanpa kata ku hanya terdiam
Hanya mampu memberi doa nan tulus
Semoga kau selamat sampai tujuan
Hari ini kau mudik duluan
Meninggalkan kepenatan di perantauan

Kau mudik duluan
Hanya mampu menatap indah jalan
Berkhayal duduk bersama di kendaraan
Namun, itu hanya kenangan
Aku hanya mampu berdiam

Aku di sini bersama Allah
Kau di sana juga bersama Allah
Biar Allah yang menyatukan kita
Karena Allah yang akan membuat kita bersama
Meskipun kau sudah mudik duluan
Aku rasa hatiku terbawa olehmu
Terbawa dalam perjalanan nan jauh

Semoga Allah melindungi kita
Dan kembali menyatukan kita
Disaat sulit ataupun bahagia
Allah mampu melakukan apa saja

Kau yang sudah mudik duluan
Ku harap kabar tetap sampai padaku
Ku harap masih ada kerinduan tergambar
Meskpun kau tak mengatakannya dengan lantang

Kau yang sudah mudik duluan
Aku akan pulang juga
Tak usah kau begitu khawatirkan aku
Karena Allah bersamaku
Allah menjagaku
Dan semoga Allah menjagamu juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar