Sabtu, 21 Juli 2012

Ramadhan Telah Tiba....Horeeeeeeee ^^

Alhamdulilah masih bisa ketemu ramadhan tahun ini..
Tahun ini ramadhan pertama ketiga kali sendiri ditempat perantauan yang jauh dari keluarga..
Tahun pertama di perantauan adalah ketika masih di asrama :D heboh bareng tementemen satu lorong :D
Tahun kedua udah di Kontrakan, bareng anak Kuningan semua satu omda..
Tahun sekarang, tahun ketiga di Kontrakan baru cuma sama Dince :D
so sweet deh kita Din :* heheh
Alhamdulilah Dince ga ke rumah sodaranya atau ga pulang juga, coba kalau pulang aku kan jadi sendirian..
Makasih ya Dince :D

Malemnya kita beli makan keluar, niatnya abis itu mau teraweh, eh malah musolanya udah penuh akhirnya teraweh dirumah, cuma berdua..hehe
lucunya aku sebagai imam, masih belajar, hapalan surat pendekku ga begitu banyak, dan belom agak "balelo" gitu deh..ckckc alhamdulilahnya kita masih bisa solat, semoga Allah nerima solat kita ya din ^^

Sahur pertama ^^
ga kesiangan dong :D
masak sendiri, menu makanku sahur pertama cuma Nasi, Telor mata sapi sama Sosis ^^
kalo Dince sendiri menu makannya Nasi, Mie instan sama telor mata sapi :)
alhamdulilah ditutup dengan susu hangat rasa coklat...emmmmmhhh nikmatnya :D
temanteman yang lain segeralah kalian kembai ke kontrakan.. biar kita ramean sahur sama buka puasanya :D

Buat MaryJane-ku, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa yaaaaaa :D
Allah akan menyatukan kita suatu saat nanti, Aaaaaaaamiiiiiiiiiiiiiin :D
kalo buka sama sahur jangan makan Mie Instan terus yaa...
Mending makan Nasi, Telor sama Nugget aja :D
nanti kalo udah bareng aku masakin deh :D
aku masakin masakan-masakan yang enak, aku bakal belajar dari sekarang buat masakan yang enak buat kamu :)
Aku sayang sama kamu karena kamu Makhluknya Allah :)
Aku sayang sama Allah :D
Semoga Allah menyayangiku juga :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar