Jumat, 06 Juli 2012

Makasih Hari Ini :D

makasih hari ini Ya Allah..
banyak banget nikmat yang Kau berikan untukku,
begitu banyaknya sampai dada ini sesak dengan banyak nikmat dariMu..

Ya Allah, jangan biarkan aku kufur akan nikmat dariMu..
sudah kukatakan bahwa aku tak memiliki apaapa di dunia ini,
aku hanya memiliki badan yang harus aku jaga dengan baik karena ini juga milikMu,

Ya Allah, hari ini penuh kebahagiaan saat aku melihat banyak senyuman tulus tersirat dari bibir-bibir sahabatku,
jangan biarkan senyuman-senyuman itu hilang akibat kesalahanku.
jangan biarkan aku membuyarkan kenahagiaan mereka..

Ya Allah, izinkan aku hidup lebih lama,
agar bisa terus melihat senyuman dan tawa dari sahabat-sahabatku itu,
ketika mereka bahagia,aku pun bahagia,
sehingga aku asumsikan bahwa merekapun akan bahagia jika aku juga bahagia.

Ya Allah, aku ingin membuat banyak orang bahagia,
aku ingin jadi orang yang lebih baik.
aku ingin menebus semua kesalahan yang pernah aku buat.
aku ingin ketika ku kembali padaMu, aku meninggalkan kenangan baik bagi sekelilingku.
aku ingin kembali padaMu dalam keadaan yang baik.

Ya Allah, Kadang dadaku sesak dan tangisanku mengalir amat deras mengingat apa yang telah aku lakukan.
aku takut semua kesalahanku selamaku hidup membawaku ketempat yang buruk menurutMu.
aku takut ketika semua diperhitungkan amalku berat ke sebelah kiri.
aku takut ketika hati pembalasan, aku menjadi terhinakan akibat kesalahku sendiri.
aku takut akan pembalasanMu Ya Alah..

Ya Allah, orang tuaku telah merawatku selama 20 tahun terakhir ini..
jangan biarkan mereka bersedih akibat apa yang telah aku lakukan.
aku ingin mereka selalu bahagia ketika mendengar namaku, ketika melihat mukaku, ketika mendengar kabarku..
aku ingin mereka bahagia karena tak merasa sia-sia membesarkanku selama 20 tahun ini..

aku ingin mereka bahagia untuk itu aku harus bahagia..
aku ingin mereka bahagia untuk itu aku harus membahagiakan mereka..
aku ingin mereka bahagia untuk itu aku harus membuat hidupku lebih baik..
aku ingin mereka bahagia untuk itu aku harus melakukan yang terbaik..

Ya Allah..
Lindungilah Keluargaku, Temanku, tetanggaku, saudaraku keluarga besarku keluargaku sesama muslim,
jauhkanlah mereka semua dari godaan setan,
jauhkan meraka dari hal-hal yang bisa membuat mereka jauh dariMu..
ampuni dosa-dosa mereka.
aaaaaammmiiiiin..

mamah :D
aku ga akan buat mamah sedih,
aku disini akan melakukan yang terbaik untuk sisa hidupku :)
aku tak akan mebuatmu kecewa mamah..
aku akan menjadi anak sulung yang bisa mencontohkan hal baik buat adik-adikku..
aku sayang mamah :*
apa :D
makasih untuk semua kerja kerasmu selama ini.
apa adalah ayah yang paling pengertian pada anaknya :)
banyak yang tak terucap lewat kata, namun tergambar dalam sikap.
tak akan aku kecewakan apa terbaikku ini :)
aku sayang apa :*
neng irms, opsn :D
adik teteh yang paling baik..
doain teteh biar berhasil, biar bisa mewujudkan semua keinginan kalian berdua :)
teteh sayang kalian berdua :*

sahabat-sahabatku :D
Lietva Meyni M, Ade Widiantara, Sandra Glaudia P, Handrini Sukma P, Tiara N, Eka Nugraha,  Berby Berliani,
Teresia, Cahyatina Tri Rahayu, Ika Masiiratul M, Agastya Nada s,Muhammad Adam, Aris Pujiono, Ade Nurjaman, Rizky wahyu Satrio, Muhamad Masykur,
Marini Izmalita, Leni Yustie W, Alethea Noor, Nurul Dwi Hardini, Hani Asri Guardiani, Dini Fitri,
Ni Nyoman Suryani, Ratu Anna Rufaida, Sugeng Wahyudi, Chiloq Komarudin k, Ika Saputra, Rizki Eka Yulando,
Ermi rodita Hayati, Sevira Rosana, Danang Kalistyo, Hanif Kharismahadi, Rismawati sidik, Oktavia Aini,
Mira Aisyah Romliyah, Dadan Sunandar, Qowiyyul Amin S, Fikri Hidayat, Akhmad Aminullah, Meidy Rosano dan semua temanku yang tak bisa ku sebutkan satu persatu
karena aku tak ingat nama asli kalian..hehe akibat nama panggilan yang aneh -.-

maafin aku yan kawankawanku,
semoga mulai saat ini semua yang ku lakukan bisa membuat kalian bahagia :)
bisa membuat kalian selalu menginggatku :)
bisa membuat kalian nyaman bersamaku :)

Untuk seseorang yang ada dilubuk hatiku yang terdalam :D
aku hanya bisa mencintaimu dalam diamku sekarang :)
aku hanya bisa berusaha menjadi yang terbaik saat ini agar kelak aku menjadi yang terbaik untukmu..
biarkan Allah yang menjagaku :)

Ya Allah, jaga hatiku agar tak berpaling mencintaiMu,
karena cinta yang hakiki memang hanya untukMu dan berasal dariMu..
biarkan aku amat mencintaiMu, dan tunjukkan cintaMu padaku dengan tetap mencucurkan nikmat-nikmatMu padaku..
aku hanya seorang hamba,
aku hanya hidup untuk melakukan yang terbaik dengan izinMu.
aku juga menuliskan banyak impian dengan pensil, dan kuberikan penghapusnya padaMu,
agar rencanaku yang tak sesuai bisa Kau hapus dan Kau gantikan dengan rencanaMu yang indah untukku :D
akan kulanjutkan hidupku dengan segala sesuatu kuserahkan pada keputusanMu,
semua yang Kau berikan tak pernah salah,
semua yang Kau berikan selalu yang kubutuhkan,
apapun ujian yang Kau berikan selalu membuat ku hidup lebih baik, tentunya dengan aku memetik hikmah dari ujian tersebut.
Kau tak pernah salah memberi pada hamba-hambaMu,
karena Kau adalah pemilik hidup yang Maha Adil.

Terimakasih semuanya :D
Terimakasih atas hidupku sekarang Ya Allah :D
aku hanya mampu lebih banyak bersyukur agar aku bisa lebih menikmati hidupku :D

terimakasih :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar