Rabu, 12 Desember 2012

Apa ada yang aku lewatkan?

Terhitung sudah hampir 2 minggu aku tak menulis apa yang terjadi padaku sedikitpun. Hampir tak ada waktu untuk menulis. Entah apa yang aku lakukan selama ini. Burukkah management waktuku?. Terkadang tersirat pertanyaan di otakku, apa ada yang telah aku lewatkan?. Momen-momen indah yang akan membuatku lebih baik, atau kegiatan yang mengasah softskillku, atau hardskill yang memang harus aku kuasai?.
Terhitung 2 minggu aku tak bisa mengekspresikan perasaanku lewat kata-kata. Saat ini, keadaan mendukung. Tak akan aku sia-siakan. Tempat yang cukup nyaman. Dengan suasana yang romantic disertai hujan rintik-rintik. Aku dengan batik ungu yang membuatku langsing ini, berjalan menyusuri koridor jalan didalam kampus. Menunggu hingga waktu menunjukan pukul 7 tepat.
Sepanjang perjalanan, kuingat seluruh kegiatan yang telah aku lakukan selama 2 minggu ini. Liburan menyenangkan yang aku isi dengan membuat kue coklat dadar. Jadi ingat leni, kue kering yang kami buat sangat tipis akibat terlalu cair adonannya. Sampai kami menamakannya kue coklat dadar. Cookie dadar coklat. Menyenangkan mengisi liburan dengan memanfaatkannya dengan apa yang aku suka. Memasak dan membuat kue.
Sisanya liburan yang cukup lama menurutku, aku gunakan menonton running man. Acara korea yang menghipnotisku. Membuatku ketagihan ingin menonton, dan menontonnya kembali. Padahal banyak catatan yang aku pinjam dari teman namun, tak kusentuh sama sekali. Menyedihkan.
Harusnya aku sadari, aku adalah seorang mahasiswa. Mahasiswa yang berkewajiban untuk belajar, belajar dan belajar. Namun, kenyataannya sangat sulit aku lakukan. Jangan ditiru ya...
     Apalagi yang aku lakukan?. Sepertinya banyak orang yang telah aku lewatkan. Semoga hanya perasaanku saja. Aku yakinkan hati ini, bawasannya semua yang aku lakukan dan aku perbuat, semata hanya karena ibadah pada Allah SWT.
     Selain memasak sepertinya aku juga telah banyak berdiskusi dengan teman seperjuanganku untuk berupaya meningkatkan himpunan propesi lebih baik lagi. Himpunan profesi dibawah naungan BEM. Aku tak memikirkan sebesar apa organisasi yang aku ikuti, tapi aku memikirkan sebesar apa kontribusi yang bisa aku berikan.
     `oh iya, aku sedang membuat proyek lumayan besar. aku akan segera mengirimkan burung pembawa pesan untuk semua orang yang aku kenal. Semoga pesan yang ada dibuat dari hati ini bisa sampai tepat sasaran. Hadiah untuk orang special masih dalam tahap pembungkusan. Semoga cepat aku penuhi janjiku memberikan hadiah ini.
     Ayo semangat cinta :3
     Semangat kiki rizki romadhoniyah :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar