Rabu, 19 Desember 2012

.......

malam ini, seperti biasanya aku menyususri kampus sendiri, dikeramaian ataupun dikoridor yang sudah tak banyak orang. kali ini aku berniat mencari koneksi internet untuk mencari tinjauan pustaka laporan pertamaku.

sekian lama ku berjalan, baru kusadari kalau aku sendiri. air mata tak terasa menetes. entah apa yang aku rasakan. entah apa yang terjadi padaku. air mataku tak kunjung berhenti. mungkin jemu. mungkin kesepian. entahlah. aku tak mengerti benar.

teman yang biasa kuajak cerita sudah tak bisa ku ajak cerita lagi. yang lain bisa sih, namun saat ini mereka sedang tak ada ditempatnya. ada yang lain tapi aku tak ingin beranjak dengan airmata yang masih menetes ini. aku ingin berhenti meneteskan air mata dulu. andai rasya bisa ada disini. menemaniku dari dekat. rasya, rasya, rasyaaaaaa,....

atau mungkin hanya perasaanku saja sedang tak seimbang. biasanya aku tegar setegar karang sya..kan kamu pernah ngajarin itu ke aku.
aku hanya sedang ingin ditemani saja mungkin.
minggu ini cukup menguras waktu bersamaku dengan temen-teman. kadang badanku disana bersama mereka tapi jiwaku melayang jauh entah kemana, bersama dengan semua pekerjaan yang diamanahkan kepadaku. andai ada yang bisa mendengar isi hatiku. andai aku tak egois hingga sangat malu menunjukkan bahwa aku hanya seorang wanita biasa yang bisa setegar karang dan selembut salju.

Ya Allah, lindungi aku..
biarkan aku tetap bersamaMu meskipun aku disini sendiri aku yakin Kau tetap ada bersamaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar