Rabu, 28 November 2012

Manusia Kerupuk :3


Ini bukan cerita tentang manusia dengan bentuk seperti kerupuk layaknya judul film atau sinetron kebanyakan.
Manusia kerupuk disini akan menceritakan tentang sesosok manusia dengan hobi makan kerupuk.
Kesukaannya adalah keunikannya. Kau boleh memanggilnya si rupuk, diambil dari kata kerupuk. Sedikit maksa memang, tapi menyegarkan bukan?.
Kau mau tau jenis-jenis kerupuk?. Tanyakan pada rupuk. Dari mulai kerupuk rakyat, kerupuk kulit, kerupuk udang, kerupuk jengkol, kerupuk pangsit, kerupuk gendar,kerupuk Palembang, kerupuk dengan berbagai jenis lainnya, si rupuk pasti tau dan sudah mencobanya. Jika kau pernah dengar bau mulut peminum alkohol menyengat menyebarkan bau alkohol, si rupuk tentunya berbau macam-macam jenis kerupuk. Hidupnya alot tanpa kerupuk. Hidupnya meriah dengan kerupuk. Aroma kerupuk yang menggairahkan membuatnya selalu mempunyai banyak nafsu makan. Suara kerupuk yang dia gigit menghasilkan irama dan melodi yang melebihi merdunya suara agnes monika dan penyanyi terkenal lainnya.
Rupuk, tak akan bisa hidup tanpa kerupuk.  Keceriaannya akan membuat semua orang merasa bahagia juga. Kerupuk menjadikannya pribadi yang ceria. Karena si rupuk pernah berkata “kerupuk tak akan dilirik pembeli jika sudah tak renyah, begitu juga hidup. Kita harus membuat hidup ini renyah agar selalu senang kita nikmati”.
Kerupuk akan selalu menemani kapan saja. Saat makan, saat nonton, saat bercanda tawa dengan kawan atau keluarga, saat jalan-jalan, saat sedihpun kerupuk akan setia menemani. Hidup seorang rupuk pun seperti itu. Akan selalu ada untuk kawan-kawannya, saat suka ataupun duka.
Akan selalu bahagia jika kita mengambil segi positif dari sesuatu apapun itu.
Meskipun hanya dari sebuah kerupuk.
Thing positive :3
Rupuk menebar kerenyahannya...
Semangaaaaaaat :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar