Rabu, 20 November 2013

sambungan Pemberi Harapan Palsu

postingan Pemberi Harapan Palsu kan bersambung yah, dan ini sambungannya...

Aku suka kamu aja, kamu gatau kan?. Haha :3
Siapa yang aku suka?
Siapa?
Ada yang tau?
Emh, aku sukanya sama COKLAT :3
Jadi bukan siapa ya, tapi apa..heheh
Coklat itu buat bete reda, aku yang memang chocolateholic hilangin stress atau pengen buat pikiran dan badan rileks ya salah satunya dengan mengkonsumsi coklat. Entah coklat batang, permen coklat atau hot chocolate.
Mamah aku aja tau kok kalo aku doyan banget coklat. Tiap pulang ke rumah pasti selalu disediain permen coklat caramel kesukaan ku. Biasanya satu toples aku abisin sendiri heheh..
Tapi, sementara ini karena lagi punya program jam makan, aku ga bisa puas makan coklat. Ga ada yang ngasih aku coklat juga sih, biasanya tiap jam 6 abis magrib lah, aku nyeduh coklat panas. Bikin rileks banget, jadi kalo ngerjain sesuatu abis minum itu rasanya bahagia aja yang ada. Ini sugesti juga sih. Setiap orang kan punya kegemarannya masing-masing kan?. Jadi ga salah dong kalo aku gemar makan dan minum coklat :3.
Buat yang punya referensi coklat merk dan jenis apa yang bisa aku coba, kasih tau aku yah. Tapi, bisa jadi semua merk dan jenis coklat yang kalian sebut udah pernah aku makan semua. Dicoba aja deh yaa, kasih tau aku :3
Atau buat kalian yang memang suka makan coklat juga, makan coklat bareng yuk. Sambil ritual dibawah langit dan diatas tanah :3

Oh iya, ternyata aku juga pernah posting chocolateLOVE juga, coklat tuh ternyata ga cuma enak. Tapi, berkhasiat. dan yang jelas ga jadi Pemberi Harapan Palsu hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar