Senin, 21 Januari 2013

chocolateLOVE


Chocolate atau coklat makanan terenak dan teristimewa buat aku. Makanan yang paling aku suka. Wajar dong?, iya kan?, siapa yang gatau coklat?. Siapa juga yang ga suka coklat atau malah ga pernah makan coklat?. Kalo ada, berarti orang tersebut ga pernah ngerasain jatuh cinta. Pokonya kalo ga suka coklat adalah berarti itu parah bangeeeet.
Kenapa aku bilang kalo yang ga pernah makan coklat ga pernah jatuh cinta?. Karena jawabannya adalah coklat itu punya zat penting yang menimbulkan perasaan bahagia yang sama seperti kita ketika merasakan bahagianya jatuh cinta. It’s amazing. Coklat buat aku jatuh cinta. Maksudnya merasakan jatuh cinta. Ga perlu ada cowok yang ngajak aku nonton dulu atau ngajak aku jadi pacarnya dulu atau ngajak aku ngedate dulu. Karena aku bisa jatuh cinta setiap hari dengan hanya makan coklat. Yes, i always falling in love with chocolate :3
Coklat itu macammacam sahabat kikong :3, ada white coklat, dark coklat, coklat caramel, coklat buah, coklat kacang, susu coklat, permen coklat bahkan selai coklat. Setiap makanan yang mengandung coklat mempunyai kadar lemak dan zat pembuat jatuh cinta yang berbeda-beda porsinya. Semakin murni coklat yang kamu makan maka zat pembuat jatuh cinta  itu akan semakin mengisi ruang hidup kamu dan semakin murni coklat yang kamu makan maka semakin sedikit lemak yang akan membuat kegendutan dan jerawatan.
Coklat, coklat, coklat :D bahkan aku punya kota harta karun dengan selalu terisi coklat. Meskipun itu adalah hanya permen coklat yang jauh dari kadar murni coklat sehingga membuat badanku lebih berisi dari biasanya but no problem karena aku selalu jatuh cinta :3.
Lebih gampang jatuh cinta loh, daripada milih cowok hanya dengan makan coklat. Is’t easy right?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar