Sabtu, 01 September 2012

cukup


Astagfirullah, astagfirullah, astagfirullah..
Ya Allah..
Maafkan aku...
Harus lebih banyak istigfar, jangan lepas istigfar, ampuni aku..
Maafkan aku..
Hambamu ini lepas dari pengawasanMu beberapa saat tadi..
Aku sempat lupa bahwa hanya omonganMu yang patut dipercaya..
Aku sempat lupa bahwa hanya janjiMu yg tak akan pernah diingkari..
Aku sempat lupa aku hanya boleh bergantung padaMu saja..
Maafkan aku..
Aku hampir termakan –lagi- nasihatnasihat para iblis dan setan itu..
Astagfirullah, astagfirullah, astagfirullah..
Aku tak boleh begini lagi..
Cukup saat tadi saja..
Cukup tadi saja..
Tak akan pernah terulang lagi..
Karena kekecewaan tadi memebuatku pusing..
Jalan panjang itu membuatku lemas..
Hingga mudah dipengaruhi setan..
Astagfirullah, astagfirullah, astagfirullah..
Ampuni aku Ya Allah..
Lindungi aku dari godaan setan yang terkutuk..
Hanya padaMu aku berserah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar