Selasa, 04 September 2012

tanda-tanda cinta


Tanda-tanda cinta

1.  Selalu menyebut namanya..
Curhat, cerita, atau apapun pasti biasanya yang sering disebut dia.. apa-apa dia, dikit-dikit dia, selalu dia, dia,dia :D
Ketemu orang yang beda yang diceritain dia, semua temen deket sampe bosen denger cerita tentang dia, dia, dia..

2.  Kagum
Kejelekannya ga akan keliatan, yang keliatan Cuma yang bagus-bagusnya aja..
Apapun yang dilihat darinya akan membuat kita seperti fans yang ketemu idola..
Pengen selalu ngeliat dia..

3.  Rela
“apa sih yang ngga buat kamu” gitu kalo kata orang yang lagi dilanda cinta. Apapun akan dilakukan. Nunggu sambil ujanujanan ampe sakit dan flu, apapun deh, rela aja yang ada..hehe

4.  Pengorbanan
Pengorbanannya keliatan dari contoh rela tadi.

5.  Takut
Takut kehilangan, takut ga ketemu lagi, takut ga ngeliat dia lagi, takut dia pergi, oalaaaah jadi mulai parno nih..

6.  Berharap
Pas lagi sendiri, pulang sendiri, berharap ada dia dating ngejemput. Lagi dijalan sendiri, berharap ada dia lewat dan ngajak bareng haha dasar #ngarep

7.  Taat dan patuh
Disuruh datang mau. Diajak pergi mau. Diajak ngobrol mau. Disuruh ini diajak itu pokonya mauuuu aja. Padahal lagi sibuk, padahal lagi cape, tapi mauuuu aja..ya begitulah..

Hayoooooo loh... udah keliatan tanda-tandanya?.  Tanda-tanda ini memang untuk wanita yang menyukai laki-laki atau sebaliknya. Tapi, hakikinya kita harus menerapkan tanda-tanda cinta itu untuk Allah SWT. Kalo kita udah bisa cinta sama Allah insyaallah, Allah akan mengirimkan seseorang yang akan mencintai kita karena Allah. Subhanallah ya..jadi pengen deh..

Ayo cintai Allah dengan tulus dari hati kita, jangan biarkan hati ini mencintai selain Allah dengan berlebihan. Cintailah makhluk Allah yang lain karena Allah, deskripsinya kita misalnya lagi cinta sama seseorang atau pada sesuatu ya, tiap liat itu inget kalo itu adalah ciptaan Allah, kita jadi memujinya karena Allah, karena Allah yang menciptakan. Jangan sampe deh cinta kita terlalu berlebihan buat yang lain, sedangkan buat Allah ngga..astagfirullah..

materi ini didapet dari mba murobi pas liqo perdana setelah liburan panjang..
sebenernya judul utamanya adalah tanda-tanda cinta kepada Allah SWT dan berikut ini adalah gambaran pembagian cinta yang seharusnya kita lakukan..


gelas diatas diumpamakan rasa cinta kita, setengahnya seharusnnya cintanya buat Allah, setengah dari setengahnya cinta buat Rosul, setengahnya dari seperempatnya cinta buat orang tua, sisanya baru buat semua makhluk Allah, mau teman, sahabat, adik, kaka, apapun..
oke deh :)
selamat membagi rasa cintamu kawan..
semoga bisa adil dan sesuai dengan yang diharapkan ya :D
semangaaaat :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar