Sabtu, 18 Mei 2013

Cinta Kasih Terlarang Episode 2


emh, ini lanjutan cerita yang kemaren,

kan awalnya gini yah, ada cowo sama cewe saling suka, ternyata si cowo udah punya cewe. jleeeeeb, si cewe meratap. hehe (HAH IYYYYAAAAAAAAAAAAAAA?ciyusan?)

oke lanjut, terus disini ceritanya pacarnya si cowo udah curiga nih,” cewe ini kok deket banget sama cowo gw”dibenak si pacar.

suatu hari, ENG ING ENG...mereka ketahuan!!!

aduh, aduh gimana ini?

emh, akhirnya si pacar ngelabrak cewe itu.

“lo punya perasaan ga sih, dia itu cowo gw, gw gabisa hidup tanpa dia. gw mending mati aja kalo ga bareng sama dia. lo mikirin perasaan gw ga sih. lo jahat banget”kata si pacar.

si cewe kaget dong denger kata-kata si pacar. masa karena cowo aja rela mati. yaaaaaaampuuuun..

“oh, oke, maaf ya mbaknya, saya ga pernah ngerebut cowo mbak. kalo cowo mbak deket sama saya mungkin mbak harus mencari tahu apa yang salah dari mbak sampesampe pacar mbak suka sama orang lain. bisa jadi pacar mbak orangnya pengen bebas, gamau di kekang. baru jadi pacar ajah ga boleh inilah, ga boleh itulah. dan kalo mbak gabisa hidup tanpa dia, saya harus nanya, kenapa? pacar mbak itu tuhan mbak? sampe mbak gabisa hidup tanpa pacar mbak? pacar mbak emang menghidupi mbak dari bangun tidur sampe tidur lagi, sampe sampe mbak bilang saya jahat? sebaiknya mbak belajar lagi deh cara menghargai hidup mbak sendiri sehingga nantinya mbak ga sembarangan ngomong rela mati kalo tanpa pacar mbak itu. maaf mbak, kalo emang mbak mau saya pergi dari kehidupan pacar mbak saya rela serela relanya. toh saya masih tetap bisa bernafas, bisa makan, bisa minum, bisa kuliah, meskipun tanpa pacar mbak itu. terimakasih”cewe itu lalu pergi.

kalo pacarnya yang salah, dengerin tuh omongan si cewe, tapi kalo cowonya yang salah, yaudah sih Allah kan udah nunjukin tuh si cowo salah, kenapa harus dipertahankan? cari yang lebih baik aja :3

okelah, semangaaaaat ^O^9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar