Jumat, 03 Mei 2013

AMAZING ON MAY !!!


Bulan mei taun ini amat amazing buat aku. AMAAAAAAAAAZING !!!!. Keren, sekeren Ka eki dan cool, se-cool Irfan Chahyadi, hahahaha (ini iseng :P). May, bulan kelahiran The Real Kamen Rider, dan ini akan jadi sebuah kenangan terindah buat aku dan Matematika IPB. Oke biar ku jelaskan lebih rinci.

Awal bulan mei ini telah mengukuhkan sebuah departemen bernama MATEMATIKA menjadi JUARA UMUM SPIRIT FMIPA 2013. Sebuah kemenangan dengan hasil kerja keras dan keringat yang tiada henti tercurah. Meskipun banyak spekulasi dan kabar miring mengenai ini, namun aku tetap menyakini ini sudah menjadi jalannya. Hal ini sudah mendapat ridho dari Allah. Bukan berarti kalian departemen lain tak mendapat kegembiraan ya, tapi menurutku perbedaannya hanya terletak dari seberapa banyak medali yang telah kami dan kalian kumpulkan. Ayo, berjuang bersama kembali. Bukankah kita adalah satu?. Bukankah SPIRIT ini bertujuan untuk membuat kami dan kalian bersatu?. Kita adalah satu. Kemenangan bukanlah segala-galanya. Yang penting adalah ketika kami dan kalian berkumpul merasakan kedekatan antar sahabat. begitukah?.

Baik, sudah satu yang membuatku merasakan mei adalah amazing, ada lagi yang lain. Kalian tau MOCCA?. Aku sang Swinggin’ Friend merasa sangat gembira bisa menyaksikan orchestra yang maha indah dari MOCCA di Balai Sarbini Bandung, ditemani seorang Pangeran (beneran pangeran?), kalo pengawal aja gimana?ngga bodyguard cadangan, cadangan pangeran, ah terserahlah haha. Makasih ganteng udah mau nemenin yah :3. Kapan-kapan kita jalan berdua lagi yah, semoga ada kesempatan. hehehe :D. Konsernya keren banget, kerenkerenkeren banget, perjalanannya juga amaaaaaazing bangeeeeeet. Ampe sempet kebawa mimpi, hehe lebay nih, tapi iyah loh terngiang-ngiang selama terlelap haha. pokonya amaaaazing :*.

Ayo kiki siapkan untuk jadwal mei yang lebih amazing, jangan sampai kamu jatuh sakit lagi, badanmu butuh istirahat. Jaga kesehatan. Jangan nunggu ada yang merhatiin, toh kamu aja jarang-jarang merhatiin orang, badan kamu aja ga keperhatiin.

Ayo semangat kiki :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar