Minggu, 19 Mei 2013

merasa SENDIRI DITENGAH KERAMAIAN


pernah ngerasain sendiri padahal lagi banyak orang ga? kalo pernah aku mau tanya dong itu apa sih? kenapa sih? kok bisa sih? ga ngerti nih huhu L

     apa dong sekarang jawabannya?

     katanya katanya itu adalah perasaan kesepian ki, kamu ngerasa sendirian padahal banyak temen, lagi di kampus rame-rame. itu namanya kesepian ki. kesepian itu muncul saat kamu secara ga langsung menutup diri kamu dari lingkungan sekitar kamu ki. kasarnya kamu ga peduli sama lingkungan sekitar kamu ki, jadi lingkungan sekitar kamu melakukan hal yang sama seperti yang kamu lakukan. ibaratnya kaya cermin ki, kamu bakal ngeliat pantulan diri kamu sendiri.

     oh, gitu yah..terus biar ga kesepian aku harus gimana dong?

     gini nih, kamu harus berusaha peduli dan mau berbagi sama orang lain. asal kamu tau ki, liat orang bahagia karena diri kita itu rasanya bahagia banget. beneran deh, kayanya kamu pernah ngerasain itu kan?. terus kamu harus mau dengerin orang. gaapa dengerin aja, kalo cewe curhat kan emang mau didenger kan?. kalo kamu belom bisa ngasih solusi ya pokonya kamu yang penting dengerin cerita dia, itu cukup buat rega kok.

     itu aja?

     nggalah, masih banyak. nih, yang lainnya kaya gini ya ki, kamu kan tau yah mimik muka kamu susah buat dikontrol. kalo lagi seneng ya keliatan seneng kalo lagi marah keliatan marah dan serem banget. coba deh, belajar buat mengendalikan itu. orang takut kalo liat kamu lagi marah. tapi, orang juga bakal aneh ngeliat kamu senyum-senyum sendiri karena lagi seneng.

     yah, itu pusing aku cara ngendaliinnya kaya gimana?. aku kan moody-an. kamu kan tau itu, biasanya kalo bete emang nyeremin tapi diem bentar langsung baik lagi. terus gengsi aku sering memuncak kalo lagi bete. kalo kamu tau imbasnya buat ubun-ubun aku berasa mau meledak. kalo udah kaya gitu nangis biasanya. tapi, aku ga pernah benci sama orang. kalo ada yang aku gasuka karena sesuatu dan lain hal, aku ga benci kok. Cuma aku ga peduli sama orang itu. bodo amat mau dia jungkir balik depan aku, aku ga akan ngedetec dia. mata aku bakal ngindar buat liat dia. gatau nih cara ngubahnya kaya gimana.

     wah, kamu jahat ki. lebih jahat ga peduli daripada benci. kalo benci itu kadang masih bisa loh buat ngeliat dan ngepo-in. kalo ga peduli ya udah the end lah.

     dikit-dikit aku udah berusaha kok. tapi, rasanya kaya ngelawan diri aku yang lain. ujung-ujungnua aku cuma bisa nangis lagi. kayanya cengeng banget aku.

     proseslah. yang paling susah emang ngelawan diri kita sendiri kok. semangaaaaat kamu pasti bisa ki. percaya deh.

     iya sya, makasih ya sya. kamu emang temen yang paling baik. hehe :D.

     iya ki, rasya selalu ada buat kamu. ada aku sama alvin kan yang selalu nemenin kamu :3

1 komentar: