Selasa, 12 Februari 2013

hari ini kereeeeen :D


Seneng banget hari ini tanpa diduga bisa ketemu The Real Kamen Raider. Ngomongin The Real alias nyata jadi inget mata kuliah analisis real yang ceeeetaaaaaaaar membahana badai halilintar terpampang nyata. Bukan itu ajah semuanya jadi sesuatu banget setelah ditambah mata kuliah lainnya yaitu pemodelan matematika, proses stokastik, struktur aljabar, statistika matematik serta kontrol optimum. Alhamdulillah yaaaaah... untung aku masih sisain tenaga buat ngeberesin minor ekonomi lingkungan mata kuliah semester ini ada valuasi ekonomi sumberdaya dan lingkungan.

ups, jadi melupakan kamen raider aku..
Balik lagi ke Kamen Raider, pokonya seneng deh bisa ketemu disaat yang tak terduga. dia tambah carming ajah. Seperti biasa, kayanya kacamatanya lupa naro lagi, atau mungkin ilang, atau mungkin ditaro di tas, atau mungkin emang ga pake kacamata lagi. Yang jelas mau pake kacamata atau ngga yah kamu mah handsome ajah yang ada...

Kenapa aku panggil dia The Real Kamen Raider? because, dia adalah pahlawan super hero aku bangeeeeeet :*. Dia gatau loh, kalo dia itu pahlawan super hero aku, makanya kalian yang baca jangan kasih tau ke dia yah..hahaha :D. Dia itu udah nyelametin aku dari penjahat yang bikin aku takut setengah mati. Gimana engga?. Aku diikuti perkembangannya, udah makan belom, udah mandi belom, lagi ngapain, udah kaya petugas posyandu yang memperhatikan bayi-bayi yang sedang tumbuh kembang haha maaf yah alaaay..

Yah apapun ituh, yang jelas The Real Kamen Raider ini akan selalu aku tunggu kapanpun dia selesai melaksanakan tugasnya sebagai pahlawan super hero. kapanpun...ciyusssss neh?miapah?hahaha
Okeh by the way soal Kamen Raider, ga cuma satu Kamen Raider yang ada dihidup aku saat ini. Ada banyak :3...

setelah The Real Kamen Raider pujaan hati,
ada juga Black Kamen Raider sang motivator hidup yang biasa aku sebut kaka kamen raider karena beliau ini kamen raider paling dewasa yang ada di hidup aku,

ada juga Kamen Raider Decade kalo ini kamen raider grup isinya ada lima kamen raider, salah satunya aku dong, cuma aku lagi pensiun sekarang lebih memilih jadi sailormoon dan bekerja sama dengan kamen raider ex grup aku tentunya dengan kekuatan bulan. Kamen Raider yang ada lima itu, aku sebutin satu-satu yah..

Kamen Raider Decade Pertama adalah Kamen Raider Joker.
Kamen Raider ini terdiri dari dua orang sahabatku tercinta yang kemana-mana biasanya bareng. Mereka menyatukan kekuatannya dan menjadi satu kamen raider pokonya kaya di pilemnya persis deh, keren kan?. Iyah dong :3..dua sahabat aku ini tak terpisahkan. namun, akibat salah seorang kamen raider memiliki pujaan hati, kamen raider lain merasa ditinggalkan dan akhirnya memilih untuk pensiun juga, sedih deh L untungnya kami tetap akrab J

Kamen Raider Decade yang kedua adalah Kamen Raider Kabuto
Dia ini salah satu sahabatku yang lain. Dia pendiam, baik, ramah, tertutup, tapi kalo ngobrol sama aku jelas blak-blakan deh, soalnya aku ahli buat bikin temenku yang satu ini membuka mulutnya, hehe macacih?miapah?hahaha :3

Kamen Raider Decade yang ketiga adalah Kamen Raider Violet
Dia dengan keahlian beat boxnya meluluhkan hati seorang temanku namun, hanya bertahan beberapa bulan saja, haha keahlian Kamen Raider Violet sama dengan keahlian Kamen Raider Kabuto. Mereka berdua adalah amazing jika disatukan. Kalian kereeeeeen, Kita kereeeeeen :D

Kamen Raider Decade yang keempat adalah Kamen Raider Gray
Sama seperti namanya, kamen raider ini adalah kamen raider yang selalu bimbang memilih. Kalo manusia jaman sekarang disebutnya galauwers, haha. Dia suka lirik kanan kiri meskipun dia telah memiliki seseorang yang galaknya sama seperti anjing penjaga rumah hahaha :3 yah tapi tetap saja dia adalah  abu-abu. Masih abu-abu sampai saat ini.

dan yang terakhir Kamen Raider Kavarra yaitu aku sendiri :3
Cantik, amazing, pinter dan selalu mempesona siapapun. Henshin berubah dengan badan dipenuhi cinta :*. Sayangnya aku sekarang sedang menekuni kekuatan bulan untuk menemukan Kristal Emas dalam hati manusia. dan itu berakibat sangat besar yaitu bubarnya kekuatan kamen raider decade saat ini.

Balik lagi ke The Real Kamen Raider aku yah..

Dia adalah sosok istimewa yang buat aku ingat kepada sahabatku tercinta yang jauh disana. Ade Widiantara Sahabat aku ini pernah aku jelasin di postingan sebelumnya kok . Aku memang tidak terlalu dekat dengan The Real Kamen Raider ini. Tapi, aku sangat mengaguminya. Entah kapan kekaguman ini akan bertahan lama. Bisa ribuan tahun seperti proses sampah anorganik terurai. Atau bisa juga hilang sekejap seperti tulisan diatas pasir yang terhapus ombak. Entah akupun tak tahu. Cieee dah bahasanya keren ga sih?hahaha
Oke, apapun yang aku lakukan semoga tak berlebihan. Karena berlebihan itu ga baik, benar kan?. Sipong, sekarang saatnya menyudahi sesi bahagia saat ini..Hari ini indah melihat The Real Kamen Raider aku :D Terimakasih Tuhan, Terima kasih hari ini Ya Allah indah :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar