Rabu, 06 Februari 2013

aku, kamu VS gue, lo


Ini judulnya agak gimana yah, yah ginilah adanya..
Sebelum masuk ke pembahasannya, baca dulu dua percakapan ini yah..
//Percakapan Pertama
Bunga : kamu beneran suka sama aku?
Kumbang : beneranlah, aku beneran suka banget sama kamu. Ini aku ngasih bunga cantik buat bungaku yang cantik [sambil memberikan bunga mawar merah]
Bunga : uh, kamu so sweeeeeet bangeeet deh, makasih yah :D
//Percakapan Kedua
Bunga : lo beneran suka sama gue?
Kumbang : beneranlah, gue beneran suka banget sama lo. Ini gue ngasih bunga cantik buat bunga gue yang cantik [sambil memberikan bunga mawar merah]
Bunga : uh, lo so sweeeeeet bangeeet deh, makasih yah :D
Nah, masuk kepembahasan, menurut kalian mana percakapan yang keliatannya enak ajah gitu?. Menurut saya mending yang pertama deh..iya ga?
Yes, that’s right !!!

Pada dasarnya kata aku dan kamu adalah kata yang tepat digunakan dalam keadaan apapun. Sedangkan gue dan lo itu adalah bahasa gaul yang awalnya itu setau saya bahasa yang sering digunakan di Jakarta sekitar betawi gitu haha [maaf yeeee kalo yang baca anak Jakarta].

Oke, next..
Kapan dipakenya?
Jawabannya balik ke waktu dan tempat. [maksudnya????]
Gini-gini, maksudnya adalah yah pakailah sesuai tempat yang ada.
Kalo lagi sama anak-anak gahoool yang ngomong gue lo, ya pake lah gue, lo..
Atau mau konsisten dimanapun kalian berada kalian mau pake aku, kamu ajah, atau gue, lo ajah ya pakelah.
Cocok?
Oke, kalo cocok..
Jangan bingung dan jangan galau yee, hehe

Kiki Rizki Romadhoniyah
[artikel aneh #isengdoangpakemikir]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar