Rabu, 22 April 2015

pengalaman hidup ~~~~ beraaaaaat :) ~~~ babyface

Alviiiiin, aku mau curhat lagi dong. Ini aku lagi mikirin tampilan nih. Bukan men-judge orang dari tampilan, tapi pen kamu koreksi nih. Aku udah hidup lama, aku udah banyak ketemu orang, dari yang lucu kaya anak-anak, yang muda kaya orang tua, orang tua yang kaya anak-anak, yang bermuka tua, dan yang bermuka babyface kaya aku. Emh, babyface. Aku jelas harus bersyukur dikasih muka kaya gini, tapi apakah aku harus merasa diuntngkan atau merasa dirugikan dengan keadaan ini? huaaaaaa tiba-tiba mengingat pengalaman hidup aku dah :)

Iya sih, pas pertama aku ketemu kamu juga sama mikirnya. Kamu kalo lagi nongkrong di koridor kelas di kampus, kamu kaya anak smp yang lagi nunggu kakanya lagi kuliah. Abis unyuunyu dan polos gitu.. hihi

ih alvin mah jahat, mau gimanalagi atulah :(. kamu ta dong vin, itu tukang ojek, ibuibu warung, tetangga kosan, temennya temen, sama temennya adik aku ajah ga bisa percaya kalo umur aku udah nyampe dua puluh tahun. huaaaaa gmn lagi vin? aku memang seperti ini. alhamdulillahnya kalo naik angkot ya kan bisa harga siswa, jadi ga mahal. haha. pernah ya aku mo nonton sama teman tuh. film nya ada tuiisan D, maksudnya dewasa gitu. seinget aku dulu teh film the raid 2. terus aku sama temen aku beli tiket tuh, pas nyampe di tempat beli tiket dan bilang mau nonton the raid 2, eh mba mba nya bilang "maaf mbak, ini film dewasa, 17 tahun ke atas.". eeee buset mbak, gw udah kelewat 17 tahun 5 kali keles, masa the raid aja ngga boleh nonton. terus akhirnya nunjukin ktp. baru boleh gggrrrrrrh bete ga tuh?

hahahahahahaha aku ga bisa bayangin kalo jadi kamu hahaha perut aku sakit hahaha

yeeeeeee puas ya ngetawain aku -_- oke fine. alvin jahat :( itulah yang ngebedain aku sama yang lain tuh kadang susah juga nyari cowo yang lebih tua, jauh banget keliatan bedanya. sekarang mah cuma harus banyak bersyukur. Allah nyiptain aku kan ada maksud dan tujuannya. haha :) alhamdulillah :D

bener juga sih, udahlah kamu harus bersyukur biar bahagiakan?

yes, siapa lagi yang bisa bikin diri sendiri bahagia kalo bukan diri kita sendiri hehe :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar