Senin, 25 Juni 2012

bahagiaku adalah aku yang menciptakannya

siapa lagi yang bisa bahagiakan diri sendiri selain diri sendiri ( kiki,2012 )

katakata itu awalnya hanya agar aku bahagia..
tapi, nyatanya semua katakata baik yang terlontar dari mulutku akan membuatku bahagia ^^
aku benarbenar meyakini itu ketika melihat kawanku bersedih karena hanya mengeluh yang mereka katakan
apa kamu tak ingin mencoba menciptakan kebahagiaan dirimu sendiri?
karena, menurutku kebahagiaan itu datang dari diri sendiri,
bahkan ketika kamu bahagia, orang disekelilingmu akan bahagia juga :)
ga percaya?
apa perlu contoh?
apa ya.......( mikir ceritanya hehe.. )
ahaaaaaa !!
misalnya ya..
kamu bilang : "wah, tau ga aku seneng banget deh liat muka kaka yang cakep itu"
reaksi awal dari tementemenmu pasti akan menimpali dengan senang juga "iyaaaa cakep, aku juga suka (expresi mata berbinarbinar cringcringcring)"

coba kamu bayangkan tiap hari kamu bersikap seperti itu, bakal ada yang sedih didepan kamu ga?
kayanya ngga..
emh, hidup ini adalah menikmati proses..
jadi jangan lupakan proses itu,
proses itulah yang membuat hidup ini indah,
maka, mulailah belajar membahagiakan diri sendiri dari sekarang,
ciptakan kebahagiaan dari diri sendiri,
karena memang kita sendiri yang mampu membahagiakan diri sendiri..
siapa lagi yang bisa bahagiakan diri sendiri selain diri sendiri :D
semangaaaat ya ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar