Kamis, 08 Mei 2014

Spesial Song

Sempurna - Andra and The Backbone

Kau begitu sempurnaDi mataku kau begitu indahKau membuat diriku akan slalu memujimu
Di setiap langkahkuKu kan slalu memikirkan dirimuTak bisa kubayangkan hidupku tanpa cintamu
Janganlah kau tinggalkan dirikuTakkan mampu menghadapi semuaHanya bersamamu ku akan bisa
Kau adalah darahkuKau adalah jantungkuKau adalah hidupkuLengkapi dirikuOh sayangku, kau begituSempurna.. Sempurna..
Kau genggam tangankuSaat diriku lemah dan terjatuhKau bisikan kata dan hapus semua sesalku

Sahabat Kecil - Ipang

Baru saja berakhir
Hujan di sore ini
Menyisakan keajaiban
Kilauan indahnya pelangi


Tak pernah terlewatkan
Dan tetap mengaguminya
Kesempatan seperti ini
Tak akan bisa di beli



Bersamamu kuhabiskan waktu

Senang bisa mengenal dirimu

Rasanya semua begitu sempurna

Sayang untuk mengakhirinya


Melawan keterbatasan
Walau sedikit kemungkinan
Tak akan menyerah untuk hadapi
Hingga sedih tak mau datang lagi


Bersamamu kuhabiskan waktu
Senang bisa mengenal dirimu
Rasanya semua begitu sempurna

Sayang untuk mengakhirinya


Janganlah berganti
janganlah berganti

janganlah berganti

Tetaplah seperti ini



janganlah berganti
janganlah berganti
Tetaplah seperti ini



Separuh Aku - Noah
Dan terjadi lagiKisah lama yang terulang kembaliKau temukan lagiDari cinta rumit yang kau jalani
Aku ingin kau merasaKamu mengerti aku mengerti kamuAku ingin kau sadariCintamu bukanlah dia
Dengar larakuSuara hati memanggil namamu
Karena separuh aku
Dirimu

Ku ada di siniPahamilah kau tak pernah sendiriKarena aku selalu
Di dekatmu saat engkau terjatuh
Aku ingin kau merasaKamu mengerti aku mengerti kamuAku ingin kau sadariCintamu bukanlah dia
Dengar larakuSuara hati memanggil namamu
Karena separuh aku
Dirimu
Dengar larakuSuara hati ini memanggil namamuKarena separuh akuMenyentuh laramuSemua lukamu telah menjadi lirihku
Karena separuh aku
Dirimu




its all about you dear.. i will waiting you come to me and say that you miss me so much.. :Z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar