Minggu, 06 Januari 2013

akhirnyaaaaaaa ke puncak juga :3


Wah, akhirnya aku bisa jalanjalan kepuncak juga setelah 3 tahun di Bogor, haha jadi anak kuliahan yang cuma berkutat di kampus, kosan, warung makan, paling jauh ke Elos haha. Bareng kaka super hero Kamen Rider (garagara kakanya sendiri sih bilang mirip kamen rider dengan jaket kulit hitamnya yang keren, jaketnya loh yang keren dan kaya kamen rider haha :P padahal kan lebih ganteng kakanya lah, kamen rider kan pake topeng yah haha :D). Makasih yah, kaka kemen rider :3

Meskipun perjalanan yang kita tempuh sangat jauh dan dingin garagara gerimis mengundang yang tak hentihentinya menyiram kota bogor dan sekitarnya hari jumat 4 Januari 2013. Keren banget deh pas udah nyampe puncak. Aku sama kaka kamen rider ke mesjid yang ada di puncak itu loh, nyampenya pas isya jadi kita solat dulu. Abis solat kita ke tempat abangabang sekoteng dan jagung bakar. Hidangan utamanya sih ngobrol dan  liat pemandangan sekitar yang agak berkabut. Mau pergi lagi tapi masih kabutan gitu pemandangannya jadi kita teduhan dulu di abangabang sekoteng ampe kabutnya ga terlalu tebel.

Setelah merasa kabutnya udah lumayan ilang kita mau mengunjungi gantole apalah itu namanya, yang jelas itu gantole katanya puncak tetingginya puncak. Mencari tempat itu lumayan susah malah sempet nyasar ke tempat gelap dan kaka kamen rider ini malah mau nurunin aku dipinggir jalan katanya aku disuruh nemenin abangabang yang nawarin villa di sepanjang jalan puncak huhu kaka kamen ridernya iseng nih. Sekian lama terjadi merinding disko badan akibat dingin yang berkepanjangan, ga apa lah terganti juga dengan menemukan gantole ini dan pemandangan yang superduper keren dan wow wow wow amazing banget dah. Ga rugi ujanujanan kesana. Tapi, mau fotofoto gelap cuma dapet foto radar neptunus satu aja yg bagus sama video gajelas haha :3. Sisanya ngobrol, liat lampulampu berjajar indah bagaikan jagung bakar raksasa. Kita sempet ngitungin jagung bakar raksasanya sisanya udah kaya remahan jagung atau potekan biji jagung hehe kan warnanya tuh kuning tua gitu keemasan pokonya mirip jagung. Terus ada kempang api. Keren banget liat kembang api dari atas. Speechless nih ngingetngingetnya, subhanallah banget deh pokonya. Kata kakanya emang ketika sesuatu yang bertolak belakang disatukan maka akan menciptakan sesuatu yang amat berharga. Kaya lampulampu di tempat gelap ini. Pokonya keren banget deh :D.

inilah radar neptunus di puncak :3 obsesi pilem peraukertas nih.

Lumayan lama ngobrol, akhirnya kita memutuskan untuk meninggalkan tempat indah ini garagara pengunjungnya udah pada pulang juga, ngeri aja cuma berdua ditempat setinggi itu. Hiyyyy takut. Karena kebelet pipis, mampir dulu ke tempat makan yang ada WC umumnya, eh akhirnya sekalian makan. Minum teh panas jadi obat dingin terampuh, badan jadi ga kaku lagi. Aku pesen sop iga, kakanya pesen soto ayam. Emh, nikmatnya makan yang hangathangat ditempat dingin kaya ngono hoho..

Abis makan, kakanya ngajak aku ke pinggir jalan nunjukin pemandangan bagus juga, bagus buat foto disitu. Ga apa dah mau pinggir jalan kek, mau narsis kek, mau diliatin orang kek,meski sempet diteriakin orang kek, yang penting aku dapet foto ditempat keren ini. Makasih banget dah buat kaka kamen rider yang udah ngajak akau ke tempat yang keren ini. Pengennya sih kapankapan lagi, aku kesini lagi tapi siangsiang, pengen liat pemandangan pas siangnya, pasti bagus juga :3. Kaka kamen rider mau nganterin aku lagi ga yaaa?. Liat ntar dah..

Pokonya pengalaman pertama aku ke puncak ini ga akan aku lupain deh, makasih buat kaka kamen rider yang udah nemenin, makasih juga buat mira yang udah minjemin kamera digitalnya, makasih buat Allah SWT yang udah menyediakan pemandangan yang sangat keren dan memberikan aku mata yang bisa melihat dan merekam pemandangan indah ini dengan sempurna. Amazing pokonya. Allah is the best :3

Kiki Rizki Romadhoniyah
Yang mengagumi ciptaan Allah SWT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar