Senin, 25 Juni 2012

bersyukurlah !

banyak sekali nikmat dari Allah SWT yang belum aku syukuri ternyata..
setelah banyak mendengan curahan hati teman, orangtua, sahabat, adik atau kaka, barulah aku tersadar..
aku harus bersyukur..
harus bersyukur..
banyak banget yang aku minta tapi tak terlaksana tapi Allah lebih tau,
Dia memberikan apa yang aku butuhkan, bukan yang aku mau..
subhanallah, alhamdulillah ya..
begitu banyak nikmat itu,
aku benar benar kurang bersyukur..
Ya Allah maafkan hambamu yang tak tahu ini..
aku bertekat untuk menjadi orang yang selalu bersykur,
aku harus selalu bersyukur..
kata mama "kalo kita bersyukur insyaallah ditambah nikmatnya"
"aaaaaaaaaaaaammiiiiiiin" kataku dalam hati.
ayo jadilah pribadi yang selalu bersyukur.
bersyukurlah !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar