Jumat, 08 April 2016

Dont jugde the book by this cover

Please ya...
Dont judge the book by this cover
Penting banget nih
Soalnya kealamin sama gw

Ini udah pake gw nih ya.. artinya udah sebel banget nih.. hanya untuk postingan ini ya pake kata gw nya..

Dari hari pertama gw pulang kampung ga ada yg ngira gw udah kerja. Semuanya ngira gw anak sekolahan yg baru kelar ujian nasional. Ampun dah ya.. salah gw gitu klo muka gw muda.

Kejadian yg bikin ngakak banget nih ya. Pas lagi ke pasar sama mamah niat mau beli batik buat dipake ngajar. Sekalian beli baju buat temen yg ada di bogor. Biasalah ya klo dateng ke kios baju ditawartawarin gitu kan ya..

"Ayo neng ayo masuk dulu aja liat liat dulu aja"abang-abangnya teriak
Saya masuk aja ke kiosnya sama mamah

"Nyari apa neng? baju kaya gimana yg dimau?"

"Nyari batik teh"kata mamah

"Buat siapa?"

"Ini buat si neng nih"

"Buat perpisahan sekolah ya? Ada nih neng buat sekolahan mah, SMA mana neng?"

Gw ngakak ketawa dalam hati plus kesel beud dengernya haha sudahlah

"Iya buat perpisahan"kata gw sambil nyengir

Akhirnya gw ga jadi beli dan nyari toko lain

Masuklah ke toko lain kenalan mamah. Disana sering banget mamah cerita soal gw yg ngajar dll

"Mau baju gmn neng? Buat ngajar ya, ngajar TK kan ya"

Lagilagi ngakak dalam hati

"Saya ngajar SMK mba. Saya udah kelar kuliah S1 mba"

Mbanya diem tak ada kata sama sekali. Mbanya seakan ga percaya dan gatau harus ngomong apa.

Sampe situ heran banget dan tandatanya masih banyak nempel di kepala gw

Kenapa sih orang orang liat muka gw selalu mikir gw masih kecil? Apa yang salah dengan muka gw? Heloooooow plis ya.. dont jugde the book by this cover. Muka gw emang imut imut kali yaa....

1 komentar: