Kamis, 07 April 2016

Andai......

Hujan tak pernah tau dimana dia akan jatuh
Sama seperti aku yang tidak pernah tau akan berjumpa denganmu
Angin tak pernah tau kemana dia akan berhembus
Sama seperti aku yang tak tau kenapa masih mau bersamamu
Air tak pernah tau darimana dia berasal
Sama seperti aku awalnya. Dan harus berubah pada akhirnya
Di rumah
Bersama mamah apa dan keluarga kecil yang bahagia

Aku bagai air hujan yang terbawa hembusan angin
Masih mencari dimana tempat aku akan jatuh mengalir menyejukkan tempatku nantinya

Aku masih menanti
Menanti yang belum pasti
Dimana aku akan jatuh nantinya
Menunggu waktu
Menghitung hari
Dan menyepi

Berharap waktu yang tepat tiba dikeadaanku yang telah siap
Bukan menjadi stranger
Tapi menjadi aku
Aku yang telah utuh
Ditempat yang seharusnya aku jatuh

Menerima kenyataan
Seperti hujan yang tak pernah mengeluh kapan dan dimana dia jatuh

terinspirasi dari novel mba Mutia Prawitasari -Teman Imaji-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar