Minggu, 02 Juni 2013

Ngobrol sama Alvin

Alvin, menurut kamu aku kaya gimana sih?. Kasih kritik dong, aku lagi cape nih mikir sendiri, rasanya kok aku jadi cengeng yah akhirakhir ini. Ubunubun rasanya berat banget, dada juga sesak gitu, akhirnya cuma bisa nangis. padahal boroboro nangis, buat sedih ajah rada susah dulu mah.

Kamu lagi capek banget kayanya ki. Kamu banyak kegiatan sih, kebanyakan malah. Kamu kan bulan kemaren abis gejala tipes. Aturan jangan terlalu cape dong, nanti kalo gejala tipes kambuh langsung tipes dan masuk rumah sakit gimana?. Kamu mau masuk rumah sakit?. atau bisa ajah kamu home sick kali. Kamu kan udah hampir 6 bulan ga pulang kan?.

Yaaaaah, kalo ampe masuk rumah sakit gamau dong, ogah bangeeeet. Kangen rumah?. Mungkin sih, tapi kalo udah dirumahpun ga ngebantu aku buat lebih rileks. malah aku gamau pulang dengan cuma gini-gini ajah. Kasih kritik buat aku alvin. kelewat tuh. Butuh orang yang bisa ngasih tau aku harus kaya gimana?. Dari awal semester ini aku rasanya cuma ngasih kritik terus ke orang tapi orang ga ngasih kritikan yang aku butuhin.

Iyah, kamu sepertinya harus bisa menyesuaikan dengan keadaan deh. Sifat kamu yang pengen sempurna buat kamu terbeban sebenernya. Liat keadaan yang sebenernya belum bisa menuhin kesempurnaan kamu. Selera dan keinginan kamu terlalu tinggi untuk beberapa hal. Ketika sesuatu yang kamu harap akan sempurna dan akhirnya tak bisa berjalan sempurna berimpas pada kondisi kamu sekarang. Kaya jatoh dari langit. Sakit. Kesempurnaan kamu adalah langit yang kamu bangun dan keadaan yang tak memenuhi kesempurnaan kamu adalah jatuhnya kamu dari langit. Sekarang bisa kamu simpulkan sendiri apa yang harus kamu lakukan?

Ngga, aku rasa kesempurnaan aku ga salah kok, kita memang harus punya standard tinggi untuk sebuah impian yang mau didapat kan?

Tapi, kalo ketinggian juga kan ga realistis ki.

Oh, okeeee, kesempurnaan. dan sebenarnya tak ada yang sempurna selain Allah bukan.

Yah, benar sekali, itu kan kamu tahu. pokonya harus bisa sempurna dan realistis. oh, iyah, kamu masih suka diem kan kalo marah?. tapi kayanya ga separah dulu deh. terus kamu masih moodyan ga?

Sip ta’ usahakan. masih. kan diam itu emas hahaha, aku liat situasi kalo buat moody. kadang masih ga bisa ngontrol moody. biasanya kalo lagi moody dan aku buat seolah ga moody, itu yang buat dada aku sesak dan ubunubun berat, kadang kaya mau pecah gitu deh. kalo udah gabisa nahan terus nangis. ah cengeng bangeeet sih aku L

Namanya juga cewe, kan emang pake perasaannya bangeeet. tapi, kamu cuek banget sama  semuanya. kadang kamu ga peduli omongan orang, padahal itu kritik loh.

Iyaaah?. omongan orang yang mana?. Yang ngomonginnya di belakang aku?. Mana aku tahu mereka ngomongin aku. Aku paling ga suka sama yang bisa ngomong di belakang doang. aku mending jujur sesakit apapun itu. jahat sih tapi daripada daripada.

wah, iyah kamu jahat. harus liat situasi ki, kan ga semua orang bisa nerima kritik. ada orang yang gamau dikritik langsung pas di forum, ada juga yang bisanya nerima kritik kalo yang ngasih kritik ngomongnya baik-baik. gimana ngerti?.

yah, yah understand hehe. oke deh aku coba yah alvin. nanti kita ngobrol lagi kita harus semangaaaaa ^O^9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar