Minggu, 31 Maret 2013

Puisi untuk Pangeranku :*


pangeran
apa kau tak rindu padaku?
miliaran ribu detik aku telah menunggu
menunggu dan menantimu
pangeranku

wahai pangeranku
entah sekarang kau berada dimana
namun, ku kabarkan kerenyahan hidupku
bertemu sekian banyak manusia
tak mampu meredakan rinduku padamu
wahai pangeran

andai kau disini mendengarku
aku sangat ingin bertatap muka denganmu
mengungkap segala resah jiwa dan raga
hidup bahagia mengarungi samudra dunia
merengkuh mimpi-mimpi
hanya bersamamu pangeran
kuingin dapatkan semuanya
hanya bersamamu pangeran
kekuatan besar terpancar di mataku
bercengrama dan bertarung
melawan kejamnya ombak kehidupan

wahai pangeran
kapankah kau muncul?
kapan kau akan mengaitkan kelingkingmu pada kelingkingku?
andai kau tak datang saat ini
andai kau merasa tak cukup berani menemuiku sekarang
aku bersedia menantimu lebih lama

pangeran
selama aku menantimu
aku berjanji dalam hatiku
disaksikan dunia dan seisinya
aku berjanji
akan menjadi permaisuri terindahmu
yang akan mampu menjadi apapun yang kau mau
karena aku selalu ada untukmu

ku menantimu pangeran
kasihku akan aku redam penuh
hanya untukmu pangeran

rinduku padamu pangeran
dimanapun kau berada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar