Jumat, 22 Januari 2016

Umur versus Dewasa

Mau cerita lagi ah sama Alvin.. udah lama ya ga ngajak ngobrol Alvin..

Vin.. vin.. mau tanya dong...

Ada yang punya muka muda padahal umur tua?.
Adaaaaa..... Akuuuuuuu :D

Ada yang punya muka tua padahal umur muda?.
Adaaaaa.... kamuuuuuu :P

Gausah risau masalah umur, kadang ga harus umur tua untuk dewasa. Dan tak jarang umur tua tapi tak dewasa.

Contohnya kamu sama aku.
Ini teh siapa ini teh?
Ya, anggaplah kamu yang baca adalah orang yang aku ceritakan.

Intinya kedewasaan tak ada hubungannya dengan umur secara mutlak. Makanya disini pake judul umur versus dewasa.

Banyak orang tua yang sama sekali ga dewasa. Menanggapi masalah dengan seenaknya. Menyelesaikan masalah kaya lagi main sama anak kecil. Ya begitulah.. umur ga ngaruh sama kedewasaan.

Curhat nih sekalian ya..

Gimana biar dewasa? Vin.. alvin.. gimana nih? Kadang masih kaya anak kecil aku. Entah apa yang dipikirin. Kedewasaan kayanya gampang buat dicari makna nya tapi agak susah menerapkannya..

Gimana nanti kalo bikin rumah tangga ya?. Duh kekhawatiran memuncak. Ga bisa mungkirin kalo aku takut vin.. takut buat ngejalani itu semua. Ekspektasi aku terlalu besar dan terlalu ingin sempurna. Gimana nih?. Buat aku tenang dong..

Sayang.... honey.. sabarlah.. belajar.. kita semua lagi belajar.. tenang aja.. semuanya akan baik baik aja kalo kamu mikir baik baik aja..

Ga nyaman sebenernya dipikirin sendiri. Tapi, belom ada waktu buat ngobrol banyak. Sibuk. Sibuk sendiri sendiri. Kadang ada waktu tapi akunya udah bete jadi males ngobrol. Pas ga ada waktu ga bisa komunikasi malah pengen ngobrol banyak. Walhasil obrolannya ditelen sendiri dan lupa. Suka pengen nangis rasanyaa...

Sabar atuh ih.. kan ada waktunya kalian bisa ngobrol lagi banyak. Kan kalian masih bisa nyempetin waktu buat ketemu. Sabar sih. Bentar lagi kan.

Gatau vin.. ada sesuatu aja yg belum tersampaikan. Dan itu rasanya dalem banget. Berat buat bilang..

Yuk yuk jangan ngulang kesalahan yg sama. Cukup sekali aja ya kecewanya. Jangan dipikirin yang udah lama. Tenang. Balikin ke titik nol biar ngga jadi beban.

Makasih vin 😒😭nanti lagi ya.. aku udah terlalu cape. Mau istirahat.. dah vin 😘πŸ˜ͺπŸ˜“


Tidak ada komentar:

Posting Komentar